statusdifacebook.blogspot.com

status facebook narzis

status facebook narzis

nehh... admin membuat se kumpulan status-status facebook yang rada - rada narzis gitu. . . ., mungkin bisalah lo muatin di dinding kamu, kali z banyak yang ngasih jempol, uppssss jangan lupa like dulu donk yang dibawah judul tuhhh.   heheheh....




status narzis 1
" ah... gila masa warga satu lorong tuhhh nuduh  gua, tampan padahal dari rumah kan !!! q dah sengaja ga sisir rambut, gak pakai pewangi, dan ga stedy amatlah... tapi masih aja dituduh ganteng huhhhhh.....!!!!!!  "

status narzis 2
" gila ...!!!! semalam gua mimpi, eh dimimpi gua q berkaca, dan dikaca itu lu tau ga, wajah gua tampak jelk, padahal tampang gua kan ganteng dan oke, kyk vokalisnya A7X...!!!! "

status narzis 3
"alahh... sial amat tu orang, ngatai cewk gua cewek nakal, padahal cewek gua baik amat tuh.... sampai ga tega nolak cowok yang nembak dia ...!!! ***."

status narzis 4
" ehhhh.. teman !!!! tau gak semalam pas gua lagi nunggu in angkot ditrotoar sana eh tiba-tiba Nikita willy sapain gua, trus dia bilang " heeiiii ngapai disitu, mana mobil kamu....", trusss aq jawap, ya nehh lagi nungguin sopir gua jemput lagi muter soalnya "

status narzis 5
" semalam itu yahhh pas mau pigi sekolah, ehhh tiba-tiba sopir pribadi jemput gua, nahhh udah nyampe disekolah, supir gua bentakkk... dia bilang gini, " woeee!!!! ongkos lu kurang 1000 lagi, udah keseringan lu ya bikin kayk gene...!!!!! " hahhah . . . supir q emang suka kyk gitu...!!!! "

hahh . . . udah dulu yachh status narzisnya ntar besok2 ditambah lagi dech tenang az... oke sopppp!!!!!! komen donk!!!!!! heheheheheh :D

No comments:

Copyright © 2013 kumpulan status-status facebook