statusdifacebook.blogspot.com

Kumpulan Status Facebook Terbaru - Gokil Sekali

Kumpulan Status Facebook Terbaru - Gokil Sekali


Kumpulan status facebook terbaru, gokil dan kocak-kocak. Silahkan di copy paste ke update status terbaru sobat sekalian...

Baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Medan ke Parapat itu SAMA dengan JARAK dari Parapat ke Medan, hmmm…ternyata…

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Pacar sempurna :
Tidak merokok, tidak minum, tidak menipu, dan tidak ada

Seharusnya facebook merubah tulisan ” Apa yang Anda pikirkan ? “
menjadi ” Apa masalah Anda hari ini ? “

Aku punya cukup uang untuk hidup nyaman selama sisa hidupku.

Jika aku mati minggu depan !!

No comments:

Copyright © 2013 kumpulan status-status facebook